Hary Tanoe Dukung Airlangga Kembali Maju Jadi Ketum Golkar 2019-2024

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mendukung Airlangga Hatarto untuk kembali maju sebagai ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024, saat Musyawarah Nasional (Munas) Golkar, yang rencananya akan digelar pada Desember nanti.

“Sebagai teman yang sudah lama kenal beliau tentunya dan juga sama-sama di partai politik juga. Saya tentunya mendukung supaya beliau bisa maju lagi, terpilih lagi, karena apa yang dihasilkan Partai Golkar dalam pemilihan lalu cukup memuaskan,” kata Hary di iNews Tower, pada Selasa 10 September 2019.

Hary Tanoe dan Airlangga

Hary menyoroti perolehan suara Partai Golkar yang berada di nomor dua dengan perolehan kursi yang banyak. Dia kembali menegaskan mendukung niat Airlangga untuk maju kembali menjadi calon ketua umum Golkar dalam Munas 2019.

Sementara itu, Airlangga mengatakan, pertemuan dengan Ketum Partai Perindo itu membahas sejumlah isu situasi politik saat ini dan berbagai persoalan kebangsaan.

“Terkait dengan Partai Golkar, beliau sebagai ketua umum partai, kita berdiskusi banyak mengenai politik ke depan, politik kebangsaan dan juga saling tukar informasi mengenai informasi situasi terkini,” kata Airlangga.

Hary Tanoe dan Airlangga

Diketahui, Airlangga tiba di iNews Tower, Jakarta Pusat, sekira pukul 16.40 WIB. Tampak hadir, antara lain Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Komisi Hukum DPR Golkar Meutya Hafid, Rizal Malarangeng, dan Caleg terpilih Muhammmad Yahya Zaini.