GRIND PERINDO Yakin Menangkan Suara Milenial

Sekretaris Garda Rajawali Perindo Banten Musa al as’ari menegaskan bahwa partai perindo mampu merebut dan memenangkan suara milenial pada kontestasi pemilu 2019. Kesadaran politik generasi milenial menjadi sebab kenapa pihaknya optimis perindo menang di banten.

“Kami adalah generasi milenial yang siap merubah cara dan pola pandang lama dalam berpolitik. Karena itu kami optimis perindo menang di banten”. Terangnya

Kepada suarapersatuan.com Musa al as’ari menjelaskan bahwa partai perindo besutan Hary Tanoesodibjo telah mampu merubah paradigma berifikir masyarakat tentang partai politik. Perindo menjadi terobosan baru bagi generasi milenial untuk berfikir dan berinovasi dalam memperjuangkan kehendak rakyat.

Berbagai program atau kebijakan yang dikeluarkan perindo selalu disambut dan dijalankan penuh antusias oleh kader muda khususnya yang tergabung dalam sayap partai garda rajawali ( GRIND ) Perindo Banten.

Perindo memberikan pembelajaran politik yang berbeda kepada generasi muda sehingga tidak menimbulkan keraguan generasi milenial untuk menentukan sikap politiknya. Terang Pria yang akrab disapa Bung Moses.

“Kami adalah generasi milenial yang memiliki tugas untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Karena itu kami ada ditengah masyarakat untuk menciptakan sejarah”. Tutupnya

 

Mungkin Anda Menyukai