GRIND PERINDO BANTEN: Selamat Bekerja Kabinet Indonesia Maju

Sekretaris Garda Rajawali Perindo GRIND Banten Musa al as’ari mengapresiasi penunjukan Angela Tanoesodibjo sebagai Wakil Menteri Pariwisata Dan ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju.

Terpilihnya Angela Tanoesodibjo sebagai wakil menteri diharapkan mampu membawa Dunia Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Indonesia maju dan memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“ Kami Optimis, dengan pengalaman yang dimilikinya, Angela Tanoesodibjo bisa memberikan inovasi baru untuk kemajuan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif yang berdampak langsung pada kesejahteraan rakyat Indonesia”.Tegas Pria yang akrab disapa Bung Moses

Masih menurut Musa al as’ari, Angela Tanoesodibjo yang dikenal sebagai profesional muda dan kader partai perindo tersebut  memiliki latar belakang keilmuan yang sangat mumpuni dibidangnya sehingga tepat kiranya jika Presiden Jokowi memilih Angela Tanoesoedibjo untuk mendampingi Wishnutama dalam Kabinet Indonesia Maju.

“Tidak hanya muda, Angela Tanoesodibjo memiliki latar belakang keilmuan yang mumpuni dibidangnya sehingga kami yakin bahwa akan ada terobosan baru dari Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif yang lahir dari Ide Cemerlang seorang Angela Tanoesodibjo”. Tegas Musa al as’ari

Sebagai informasi, berikut nama nama Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju 2019 – 2024 yang diumumkan Presiden Jokowi:

Wakil Menteri Luar Negeri Mahendra Siregar

Wakil Menteri Pertananan Sakti Wahyu Trenggono

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhis Saadi

Wakil Menteri Keungan Suahasil Nazara

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga

Wakil Menteri PUPR Wempi Wetipo

Wakil Menteri Lingkungan Hidup Alue Dohong

Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Budi Arie Setiadi

Wakil Menteri Agraria Tata Ruang dan Wakil Kepala BPN Surya Chandra.

Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin dan Kartiko Wirjoatmodjo

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo

(sp)