GPR Ajak Masyarakat Putus Rantai Penyebaran Virus Covid – 19

Sekretaris Jenderal Gerakan Pembela Rakyat GPR Musal as’ari berharap masyarakat Indonesia memahami dan melaksanakan arahan pemerintah untuk melakukan langkah menjaga jarak (social distancing) dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Masyarakat perlu dan bertanggung jawab untuk semaksimal mungkin melakukan upaya untuk turut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Tegas Musal as’ari

Penyebaran virus Covid – 19 yang sudah merenggut korban jiwa harus menjadi perhatian berbagai pihak sehingga apa yang dilakukan oleh pemerintah melalui berbagai kebijakan baik yang dipusat ataupun didaerah berjalan dengan baik. Tukasnya

Kita tidak perlu panik mengahadapi Corona, tapi kehati-hatian lah yang harus kita lakukan agar diri kita, keluarga, sahabat dan seluruh masyarakat tidak menjadi korban keganasan Corona.

Mari biasakan dan maksimalkan pola hidup sehat agar imun atau kekebalan tubuh kita sendirilah yang mencegah masuknya virus Covid – 19 dan penyakit lainnya.

Biasakan mencuci tangan dan membersihkan tubuh setelah beraktivitas, tambah waktu berolah raga, bahkan bila perlu tambah asupan vitamin agar tubuh kita jauh lebih sehat.

Ditambahkan Musal, apabila masyarakat tidak memiliki kegiatan diluar rumah yang bersifat penting dan mendesak sebaiknya tetap dirumah. Mari kita saling mengingatkan dan bahu membahu mencegah penyebaran virus Covid – 19. Tutupnya.