GMNI Tegaskan FGD Di Bogor Momentum Penguatan Gerakan Rakyat

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dari empat cabang berbeda yakni DPC GMNI Sukabumi Raya, DPC GMNI Jakarta Selatan, DPC GMNI Bogor dam DPC GMNI Tangerang Selatan menggelar Forum Grup Discussion FGD Bertajuk Bersatulah Segera Marhaen Pasti Menang Mengganyang Imprealisme pada 23-24 April 2022.

Forum Grup Discussion GMNI yang dibuka langsung Walikota Bogor Bima Arya di gedung KNPI Kota Bogor di ikuti 80 peserta dari berbagai Cabang GMNI yang berada di Jabodetabek ,Banten dan Jawa Barat juga dihadiri Anto Siburian Ketua Bidang Organisasi KNPI Kota Bogor dan Vayireh Sitohang Guru Kader GMNI . Terang Aditya Ketua DPC GMNI Bogor

Dijelaskan Aditya, Forum Group Discussioun GMNI di Bogor merupakan bentuk kelas kajian GMNI dalam menyikapi kondisi dan situasi bangsa saat ini. Hasil dari pada FGD ini semoga menjadi bekal dan gambaran bagi kader GMNI untuk bisa melihat dan menyikapi situasi yang terjadi, ditengah ketegangan situasi internal organisasi yang membutuhkan daya kritis setiap kader.

Kelas Kajian Merhaenis bersama gmni bogor, gmni sukabumi, dan gmni tangsel merupakan rangkaian kegiatan skema gerakan yang di bangun demi menyatukan GMNI secara Nasional. Dalam kegiatan kelas kajian marhaenis kita melakukan FGD untuk mengkristal tuntutan bersama agar GMNI tidak Terkooptasi oleh kepentingan oligarki. Tandas Ketua DPC GMNI Jakarta Selatan Deodatus Sunda Se

Ungkap Deodatus, GMNI juga mendorong persatuan gerakan rakyat yang harus benar-benar berangkat dari kemauan rakyat marhaen. Seruan #BersatulahSegeraMarhaen PastiMenang telah menjadi jargon perjuangan rakyat marhaen melawan borjuasi. GMNI harus menjadi pelopor gerakan rakyat marhaen untuk memastikan negera menjalankan amanat Pasal 33 UUD 1945, menjalankan Reforma Agraria Sejati dan Membangun industri Nasional.

Sementara, Ketua DPC GMNI Sukabumi Raya, Anggi Fauzi menjelaskan bahwa kegiatan FGD GMNI merupakan ajang silaturahmi, konsolidasi dan momentumnya kaum marhaenis merefleksikan semangat persatuan GMNI secara utuh agar kembali mengkristal menjadi satu kesatuan gerakan yang utuh.

Sri wulansari Ketua DPC GMNI Tangerang selatan menyampaikan hal senada bahwa Forum Group Discussion yang diselenggarakan di Bogor 23-24 April 2022 bertujuan untuk meningkatkan daya kritis atau kepekaan kader-kader GMNI terhadap keadaan perekonomian Indonesia saat ini.

GMNI tidak akan pernah diam sebagai kontrol sosial yang akan terus bergerak untuk memastikan bahwa seluruh rakyat Indonesia harus terbebas dari sistem yang memiskinkan bangsanya karena kemerdekaan rakyat diatas segalanya. Tegas Sri Wulansari

Mungkin Anda Menyukai