GMNI Surabaya Gelar Konfercab Persatuan

Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan XXI Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Surabaya Berlangsung pada Hari Jumat- Sabtu 20 – 21 Maret 2020 yang di barengi dengan Acara Diesnatalis GMNI yang Ke 66 yang berlangsung di Wisma Marinda.

Konfercab Persatuan di ikuti oleh Komisariat Se surabaya, Komisariat Untag 1954, Fis Unesa, Upn, FEB Unair, Lidah Unesa, Uinsa, Unmer, Hukum Unair,  dan komisariat lainnya di kampus wilayah Surabaya. Konfercab Persatuan XXI  ini di buka oleh ketua Dpp GMNI Arjuna di dampingi oleh Sekjen DPP GMNI  Dendy.

Ketua DPP GMNI Arjuna dalam pembukaan Konfercab Persatuan XXI GMNI Surabaya, berpesan kepada kader Gmni Surabaya agar selalu menjunjung tinggi persatuan.

Sementara itu, Musleh ketua panitia Konfercab Persatuan XXI GMNI Kota Surabaya menyampaikan bahwa pembukaan Konfercab berjalan dengan lancar tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Agenda Konfercab Persatuan XXI GMNI Kota Surabaya  adalah untuk pemilihan Ketua dan Sekjen DPC GMNI Kota Surabaya 2020 – 2022” Kata Musleh.