#GenTANGSEL, Bharata Energi Baru Kemenangan Ben Pilar

Bergabungnya kelompok relawan Azizah Ruhama Dan Relawan Muhamad Saraswati untuk memenangkan paslon nomor urut 3 H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan mendapat apresiasi dari Ketua Umum #GenTANGSEL Musa al as’ari yang merupakan Tim pemenangan Ben Pilar

” Malam ini, saya menghadiri undangan deklarasi dukungan Bharata kepada paslon nomor urut 3 H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan, Ini adalah bentuk konkret bahwa ada kelompok relawan dari paslon lain yang akhirnya mendukung Ben-Pilar untuk melanjutkan pembangunan Tangsel. Bharata adalah energi baru kemenangan Ben Pilar “. Tukas pria yang akrab disapa Bung Moses

Kedepan, tambah Musa al as’ari pihaknya semakin optimis dapat meraih kemenangan pada 9 Desember 2020 melalui berbagai program yang memang sudah bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Deklarasi Bharata untuk mendukung dan memenangkan Ben Pilar adalah bukti nyata bahwa gagasan dan program Ben Pilar sudah diterima masyarakat termasuk oleh kelompok yang sebelumnya berbeda sikap politik.

Semoga, Bharata mampu membawa gagasan Ben Pilar secara langsung kepada masyarakat tanpa retorika sebagai mana yang telah dikerjakan oleh lebih dari seratus jaringan relawan pemenangan Ben Pilar.

Sebagai Informasi, Paslon nomor urut 3 H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan maju dalam kontestasi pilkada Tangsel dengan diusung oleh Partai Golkar, Didukung oleh PPP, Partai Gelora, PBB dan Ratusan Jaringan relawan pemenangan yang tersebar di 54 Kelurahan Se kota Tangerang Selatan.