Gelar Donor Darah : Trabaz Gandeng Rescue IMI DKI Jakarta, PMI Dan KOPASSUS

Trabaz bekerjasamma dengan Rescue IMI DKI Jakarta, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) menggelar kegiatan donor darah di Gedung Lapangan Tembak Kopassus, Cijantung Jakarta Timur Sabtu 18 Desember 2021.

Ivan Gustian, Ketua Rescue IMI DKI Jakarta mengatakan kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian sosial dan peningkatan imunitas bagi masyarakat meskipun ditengah pandemi.

“Donor darah itu, selain untuk membantu saudara-saudara kita yang sakit yang memerlukan darah, juga menyehatkan bagi yang bersangkutan. Tujuan kita menggelar kegiatan ini semata-mata untuk menjaga kesehatan, lebih peduli terhadap kondisi tubuh,” ujarnya.

Sementara itu, Rudi Pras,Ketua Panitia Bersama Donor Darah mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi antusias komunitas klub KR2 Dan KR4 yang secara bersama sama masyarakat terdorong untuk mendonorkan darah.

Kegiatan donor darah yang mengusung tema “Setetes Darah Berharga Untuk Sesama” di dukung oleh Yayasan Persaudaraan Bhakti Nusantara (YPBN), GM, Chevrolet, Acdelco, Gerak BS, Kimia Farma Futino, Tolak Linu, Jk Jaya Kemilau, PT. Megah Utama Putra Plastic & Spunbond Bag Manufacture, Rbm Goat Milk, BAR ( Bengkel Auto Raya), Paxi Barbershop, Bony AC WTC Mangga 2,Kafein, FK30 Banten, Terios, Rumah Sakit Yarsi, Rusteri Batavia, PIF ( Pajero Indonesia Family), Silverians, HAE, Combat, Wuling Club Komunitas, Captain Indonesia, The Real Captivian. Jelas Rudi

Kegiatan Donor Darah yang menargetkan sekurang kuranya mengumpulkan 300 kantong darah tersebut juga diisi kegiatan penyerahan bingkisan kepada masyarakat yang diberikan oleh Waaster KOPASSUS Letkol Irfan Amir Dan Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta Dodi Irawan.

Mungkin Anda Menyukai