FKPP NTT: Gagasan Ekonomi Kerakyatan Dudung E Diredja Membumikan Koperasi Dan UMKM

Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Nusa Tenggara Timur ( FKPP – NTT ) Banten Logo Vallenberg mengapresiasi gagasan dan langkah Dudung E Diredja dalam peningkatan ekonomi masyarakat khususnya di kota Tangerang Selatan. Peran Dudung E Diredja sebagai Ketua Dekopinda Tangsel telah merubah paradigma masyarakat tentang berwirausaha.

” Pak H. Dudung mampu merubah mindset masyarakat tentang berwirausaha, saat ini masyarakat lebih tertarik mengembangkan koperasi dan UMKM “. Terang Pria yang Akrab disapa Logo Timor

Kemajuan koperasi dan UMKM secara otomatis berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat yang sebanding lurus dengan berkurangnya jumlah pengangguran. ” Gagasan ekonomi kerakyatan Pak Dudung luar biasa “. Kita harus belajar banyak terang Logo Timor saat berbincang langsung dengan Dudung E Diredja.

” Ada kesamaan visi dan misi kami dengan gagasan ekonomi kerakyatan Dudung E Diredja “.

Kupas tuntas gagasan ekonomi kerakyatan yang disampaikan Dudung E Diredja di kediaman Ketua Umum FKPP NTT Banten Logo Vallenberg Villa mutiara Serpong blok B 8 No 2A Serpong Utara Kota Tangerang Selatan merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi dan sosialisasi Dudung E Diredja dalam membumikan Koperasi dan UMKM di Kota Tangerang Selatan.

Atas nama pribadi dan organisasi FKPP NTT kami mengucapkan terima kasih kepada H.Dudung E Diredja yang mau berbagi ilmu dengan kami. Semoga ini menjadi langkah awal pengembangan gagasan ekonomi kerakyatan dalam tubuh organisasi kami. Terangnya.

Ditambah Logo Timor, dirinya akan langsung segera berkoordinasi dengan seluruh pengurus FKPP NTT terkait kunjungan Silaturahmi Dudung E Diredja.
“Poin penting silaturahmi ini akan segera kami bicarakan dalam rapat pengurus yang nantinya akan menjadi keputusan Organisasi,Intinya kami memiliki visi dan misi yang sama untuk kesejahteraan masyarakat Tangerang Selatan. Tutup Logo Vallenberg