Dudung E Diredja Siap Wujudkan Tangsel Mandiri, Nyaman Dan Sejahtera

Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan periode 2020 – 2025 Dudung E Diredja menyampaikan gagasan ekonomi kerakyatan yang menjadi visi misi utamanya ikut dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 dihadapan fungsionaris Partai Amanat Nasional Kota Tangerang Selatan.

Dihadapan fungsionaris dan kader Partai berlogo Matahari tersebut, Dudung E Diredja mengapresiasi capaian pembangunan yang sudah diraih pemerintah Kota Tangerang Selatan dibawah Kepemimpinan Airin Rachmi Diany.

” Capaian pembangunan selama dua periode kepemimpinan Ibu Airin Rachmi Diany sudah sangat baik dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat “. Tegasnya

Secara infrastruktur, capaian pembangunan kota Tangsel sudah sangat baik. Selanjutnya kita kuatkan Pembangunan SDM agar kesejahteraan masyarakat terwujud secara menyeluruh.

Tangsel kedepan, harus menjadi kota mandiri, nyaman dan sejahtera. Tukas Direktur Utama PT PITS tersebut.

Kemandirian masyarakat dengan memaksimalkan peran koperasi dan UMKM dalam usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat. Merancang program yang juga menarik masuk investor dengan catatan investasinya harus memperhatikan, melibatkan dan tidak meninggalkan budaya Tangsel.

Kedua, Tangsel sebagai kota nyaman harus terwujud karena memang semangat lahirnya kota Tangerang Selatan adalah menjadi rumah kita bersama yang menjunjung tinggi keberagaman sebagai entitas kehidupan bermasyarakat. Dan terakhir Mewujudkan kesejahteraan masyarakat harus digerakkan dari berbagai lini karena esensi dari kesejahteraan adalah milik bersama.

Sementara itu, saat ditanya panelis Soal penanganan sampah. Dudung E Diredja menekankan edukasi kepada masyarakat menjadi program utama penanganan sampah dikota Tangerang Selatan.

Kita harus memberikan edukasi langsung kepada masyarakat agar mulai memilah dan memilih sampah sedari awal agar sampah sampah tidak menumpuk di TPST atau tempat pembuangan sampah akhir saja.

“Kebersihan adalah kebutuhan kita bersama, jadi masalah sampah bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata. Tapi sudah menjadi tanggung jawab kita bersama”. Tukas Dudung E Diredja