Dudung E Diredja Sebar 1000 Pohon Zodia

Dudung E Diredja menyerahkan 1000 pohon zodia kepada kader Jumantik Pamulang Kota Tangerang Selatan. Penyerahan langsung pohon yang memiliki kasiat mengusir nyamuk tersebut dilakukan Dudung E Diredja kepada kader Jumantik yang garda terdepan dalam hal penyuluhan kesehatan masyarakat.

Puluhan kader Jumantik Pamulang Kota Tangerang Selatan yang terlihat lengkap dengan atribut pun menyambut antusias 1000 pohon yang diserahkan langsung Ketua Dekopinda Tangsel Dudung E Diredja.

Dihadapan para kader Jumantik, Dudung E Diredja mengapresiasi kinerja para kader Jumantik yang tidak mengenal kata lelah dalam pengabdiannya. “Saya bangga dan hormat kepada seluruh kader Jumantik yang selalu semangat memberikan penyuluhan kepada masyarakat”. Tukasnya

Tugas kader Jumantik tidak sesederhana yang kita bayangkan, karena itu kami sangat berharap agar para kader Jumantik tetap memberikan pendidikan dan pendampingan kepada masyarakat untuk mengkampanyekan pola hidup sehat melalui program 3M plus yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Semoga dengan diserahkannya 1000 pohon zodia mampu menekan tingginya angka penyebaran DBD melalui nyamuk Aedes aegypti, karena salah satu khasiat pohon zodia mampu mengusir nyamuk. Semoga 1000 pohon zodia ini membawa manfaat bagi masyarakat. Terang Dudung E Diredja

Sementara itu, Kader Jumantik yang diwakili Umar Jaya berharap partisipasi masyarakat seperti yang dilakukan Dudung E Diredja terus meningkat agar Tangsel terbebas dari demam berdarah.

Terima kasih atas partisipasi dan bantuan 1000 pohon zodia yang diserahkan bapak Dudung E Diredja kepada kami Kader Jumantik, semoga pohon zodia ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Tangsel. Tutup Umar Jaya.