Dudung E Diredja, Saya Siap Maju Pilwalkot Tangsel 2020

Ketua Dekopinda Tangsel Dudung E Diredja menyampaikan langsung niatnya untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota dihadapan warga Pisangan Ciputat Timur Tangerang Selatan.

Kehadiran Dudung E Diredja di lingkungan RT 004/001 Pisangan Ciputat Timur sempat membuat kaget warga, pasalnya hingga saat ini belum ada satu pun Calon Walikota yang datang dan berbincang langsung dengan warga.

“Tadi sempat kaget, katanya ada Calon Walikota yang datang dilingkungan kami”. Ucap Kusno yang juga sebagai Ketua LMP Pisangan Ciputat Timur

Dihadapan warga, Dudung E Diredja mengaku siap maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan karena ingin mengabdikan diri dan terus memberi manfaat bagi warga Tangsel.

“InsyaAllah niat baik kita bersama ini menjadi kekuatan saya untuk maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan”. Tegas Dudung E Diredja

Dari pantauan media, Warga Pisangan Ciputat Timur langsung mendeklarasikan dukungannya kepada Dudung E Diredja sebagai Calon Walikota Tangsel.

Kami Dukung pak, Ucap seorang warga yang langsung disambut antusias warga lainnya dengan bersama sama mengucapkan deklarasi “Kami warga Pisangan Ciputat Timur Siap mendukung H.Dudung E Diredja sebagai Calon Walikota Tangsel 2020.(sp)