Dudung E Diredja Raih Simpati Warga Tangsel

Dudung E Diredja bakal calon Walikota Tangerang Selatan optimis maju pada pilwalkot Tangsel 2020. Hal tersebut disampaikan dirinya saat menyambangi warga  benda baru Pamulang Kota Tangerang Selatan.
Dihadapan warga Pamulang, Dudung E Diredja menyampaikan harapannya untuk melanjutkan kepemimpinan Airin Rachmi Diany untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Tangsel.

” Alhamdulillah, kinerja pemerintah Tangsel dibawah kepemimpinan Ibu Airin sudah sangat maksimal. Banyak capaian dan keberhasilan yang sudah diraih. Dan ini harus kita lanjutkan dan tingkatkan capaiannya demi kesejahteraan kita bersama “. Ujar Sekda Pertama Tangsel tersebut.

Pembangunan Tangsel menjadi tanggung jawab kita bersama. Keberhasilan pemerintah tidak lepas dari peran warganya. Dan ini harus kita lanjutkan. Terang Dudung E Diredja

Dudung E Diredja yang juga menjabat sebagai ketua Dekopinda Tangsel berharap agar masyarakat Tangsel kembali menggiatkan koperasi dan UMKM demi tercapainya peningkatan ekonomi masyarakat.

Mari kita bangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat melalui program yang berkelanjutan seperti koperasi dan UMKM.

Sementara itu, Tinah warga benda baru Pamulang berharap Dudung E Diredja mampu memperjuangkan aspirasi kader posyandu yang selama ini kurang diperhatikan kesejahteraannya.

” Pak Dudung, Tolong pemerintah juga perhatikan kesejahteraan kader posyandu dong pak “. Ungkap Tinah

” Kesejahteraan kader posyandu menjadi tanggung jawab pemerintah karena memang tugas pemerintah adalah untuk mensejahterakan warganya “. Terang Dudung E Diredja

” Alhamdulillah, saya menjadi bagian yang menginisiasi gaji untuk kader posyandu sehingga peran pemerintah untuk mensejahterakan kader posyandu patut kita apresiasi bersama”. Imbuhnya

Mohon doa dan dukungannya untuk niat saya maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan, mari kita bergandengan tangan mewujudkan Tangsel Cerdas, Modern dan Religius. Tutup Dudung E Diredja