Dudung E Diredja, Mari Jaga Ukhuwah Persatuan Umat

Masih suasana bulan maulid, Majelis Taklim Nurul Hikmah Kp Maruga Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah/2019 Minggu 1/12/2019.

Turut hadir dalam acara peringatan bulan maulid Ketua Dewan Pembina Fosil Persibrata H.Dudung E Diredja

H. Dudung E Diredja dalam sambutannya mengatakan, dengan memperingati hari bersejarah ini, hendaknya kita niatkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menunjukkan jalan keselamatan bagi kita melalui utusan-Nya yaitu Nabi Besar Muhammad SAW dan sebagai penghormatan atas kecintaan kepada beliau.

“Semoga dengan memperingati ini, dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk mengintropeksi dan meningkatkan keharmonisan kehidupan bermasyarakat sebagai bukti kuatnya tali ukhuwah persatuan umat.”

“ Kita harus menjadi hamba yang senantiasa mau berbuat baik dan membawa manfaat bagi sesama “ Terangnya.

Ditambahkan H.Dudung E Diredja yang juga menjabat sebagai Ketua Dekopinda Tangsel, bahwa sebagaimana sabda Rasulullah yang diriwayatkan sahabat anas bin malik, dikatakan bahwa Barang siapa yang mencintai sunnahku, maka ia akan bersama aku di dalam syurga.

“Mudah-mudahan kita semua termasuk ummat yang sebagaimana disabdakan tadi, “ucapnya.

Kepada jamaah majelis taklim Nurul Hikmah, H.Dudung E Diredja berharap harmonisasi kehidupan bermasyarakat di kota Tangerang Selatan terus terjaga dalam bingkai persatuan.

Ditambahkan H.Dudung E Diredja, Dirinya memohon doa untuk maju sebagai Calon Walikota Tangsel 2020-2025. ” Mohon do’anya untuk pencalonan diri saya sebagai Calon Walikota Tangsel, Semoga Allah SWT meridhoi langkah perjuangan kita bersama “. Tutup H. Dudung E Diredja