Dudung E Diredja Fokus Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

Dewan Koperasi Indonesia DEKOPINDA Kota Tangerang Selatan memberikan pelatihan dan pendampingan secara langsung kepada anggota Koperasi Keluarga Mitra Manunggal KEMIMA Pondok Cabe Pamulang. Agenda pelatihan langsung ini dilaksanakan agar masyarakat khususnya para pegiat koperasi memiliki pemahaman yang sama tentang perkoperasian. Terang Ketua Dekopinda Tangsel Dudung E Diredja

Kepada anggota koperasi, Dudung E Diredja berharap agar sistem perkoperasian dijalankan secara ideal agar terjadi peningkatan ekonomi masyarakat secara menyeluruh.

” Kita harus menjadi leader dari perekonomian masyarakat, oleh karenanya koperasi harus memiliki SDM yang unggul, untuk itulah pelatihan ini dilaksanakan “. Imbuhnya

“Kembangkan koperasi dan UMKM dilingkungan kita, agar ekonomi masyarakat berjalan secara ideal.”

Senada, Ketua Koperasi Kemima Pamulang R. Winardi menjelaskan bahwa pelatihan dan pendampingan anggota koperasi memang dirumuskan untuk peningkatan SDM perkoperasian.

“Kami ingin memiliki SDM yang unggul agar para pegiat koperasi¬† mampu menjalankan roda perekonomian masyarakat”. Papar Winardi

Kepada suarapersatuan.com R Winardi menjelaskan bahwa Kehadiran Dudung E Diredja ditengah ibu ibu pegiat koperasi membuktikan bahwa Figur Ketua Dekopinda Tangsel dekat dengan masyarakat.

Kami mengenal H.Dudung E Diredja sebagai figur yang selalu fokus pada peningkatan ekonomi masyarakat, oleh karenanya kami mendukung penuh pencalonan beliau sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan.

” Kita butuh figur yang dekat dengan warganya, kita butuh figur yang mau bekerja untuk warganya. Karena itu kami dukung H.Dudung E Diredja sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan” Tegasnya.