Dudung E Diredja Ajak Mahasiswa Berkoperasi

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar Diskusi Kewirausahaan dengan tema “Peran Mahasiswa Dalam Pemberdayaan Koperasi dan UMKM sebagai Soko Guru Perekonomian Indonesia”.Senin 4/11/2019.

Ketua Pelaksana Diskusi HMJ-EP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bagus Prakoso berharap, Mahasiswa bergerak membangkitkan Koperasi dan UMKM khususnya yang ada di Tangsel

“Kami berharap mahasiswa mengambil peran lebih untuk kembali bergerak membangkitkan Koperasi dan UMKM. Tegas Bagus Prakoso

Sementara itu, Ketua Dekopinda Tangsel Dudung E Diredja menjelaskan dihadapan Mahasiswa bahwa Koperasi adalah Soko Guru Perekonomian Bangsa Indonesia.

Dudung E Diredja menjelaskan bahwa Koperasi dan UMKM yang ada di Tangsel mulai bergerak maju melakukan percepatan peningkatan ekonomi masyarakat. Saat ini sudah banyak usaha yang dikelola mandiri oleh warga Tangsel dan mulai tumbuh berkembang sehingga perekonomian masyarakat pun mengalami peningkatan yang signifikan.

Dekopinda adalah Lembaga Fasilitator Koperasi yang bergerak untuk membenahi regulasi dan siap menjadi mitra strategis Mahasiswa dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

“Mari Bersama sama kita Berkoperasi Karena Koperasi Ada, Dekat Dan Manfaat Bagi Masyarakat”. Tegas Dudung E Diredja