DPW SG Banten Konsolidasi Dengan Pengurus Kab/Kota Se-Banten

Jelang akhir tahun 2021, relawan pendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar DPW Provinsi Banten, melakukan pertemuan khusus seluruh pengurus DPC dan DPW. Konsolidasi akhir tahun merupakan mempersiapkan strategi jelang 2022.

Hadir dalam konsolidasi pengurus DPW provinsi banten, Pembina DPW Banten H.Hartono dan pengurus 8 kabupaten/kota se banten.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Banten Hasan Basri menyampaikan konsolidasi untuk menguatkan tujuan yang tercantum dalam visi dan misi Sahabat Ganjar. Pertemuan ini digelar di rumah makan Sari Banten kota serang,jumat 31/12/2021.

Semoga dengan pertemuan ini dapat menguatkan tujuan utama dari DPW dan DPC relawan Sahabat Ganjar pada tahun 2024. Kami dari DPW akan bergerak sepenuhnya serta memberikan yang terbaik untuk mengawal Pak Ganjar untuk menjadi pemimpin rakyat Indonesia,” ujar Hasan Basri ketua DPW Banten

“Rencana juga kami melakukan gerakan sosial di setiap daerah, “Sahabat Ganjar sudah memiliki perwakilan DPC di seluruh 8 kabupaten/kota di provinsi banten ini salah satu konsolidasi DPW Banten, Semoga dengan berkumpulnya Sahabat Ganjar disini, kita harus mendekatkan dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Dengan begitu relawan Sahabat Ganjar bisa menjadi wadah sebagai jawaban dari masyarakat,“ urainya.

Wakil Ketua DPW Banten Aep Saepudin ismail menambahkan perbedaan Sahabat Ganjar dengan relawan lainnya tidak berhenti usai melakukan deklarasi dukungan. Namun, setiap minggu melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

“Dengan berkumpulnya relawan Sahabat Ganjar pada konsolidasi di Banten akan banyak memunculkan gerakan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khususya Provinsi Banten. Dengan ini membantu serta meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai