DOSEN MUDA SIAP MENCALONKAN DIRI SEBAGAI KEPALA DESA

Kab.Tangerang – Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Tangerang tanggal 8 Juli 2021 hanya tinggal hitungan bulan, banyak calon calon yang bermunculan dari mulai petahana (incumbent) dan calon-calon wajah baru yang meramaikan kontestasi dari mulai pengusaha, purna bhakti atau pensiunan, tokoh masyarakat dan agama dan lain lain.

Sutarji , sosok tokoh muda dari kalangan muda warga Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Ia juga tak ketinggalan turut meramaikan bursa kandidat calon kepala desa diwilayahnya dimana ia tinggal. Dengan harapan kedepan, menuju kearah pembangunan desa yang lebih baik dan maju serta masyarakatnya berahlaq mulia, Sutarji bertekad untuk siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat.

Tak patah semangat kendatipun sebagai tokoh muda harus berperan demi kemajuan tempat tinggalnya. Saat ini ia telah siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak 2021 ini. Saat di temui di kediamannya,ia mengungkapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkades mendatang.
” Saya dari kalangan muda ingin beramanah ketika memimpin desa dan bisa mewujudkan Desa Kampung Besar yang mandiri, mengangkat harkat masyarakat dan generasi muda untuk bisa berperan dalam perubahan desa yang kita cintai. Sesuai dengan taglinenya Muda adalah Perubahan ” Tutur sutarji ( 24 Mei 2021 )

Sutarji mempunyai visi misi kedepannya memujudkan desa kampung besar yang mandiri dan menjadi roll model perubahan desa kreatif dan inovatif dan mampu membangun kemajuan desa yang modern dan religius .
Ia berharap, pelaksanaan Pilkades serentak ini mendapatkan kelancaran,keamanan yang kondusif, serta sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani dan kemajuan desa kampung besar. Ujar sutarji

Mungkin Anda Menyukai