DI TENGAH PANDEMI KARANG TARUNA KELURAHAN BUARAN MEMBERI PAKET TAKJIL GRATIS

Momentum di Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Karang Taruna kelurahan Buaran beserta para pengurus. Organisasi kepemudaan ini melakukan pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas, Buaran. Serpong, Tangerang Selatan. (01/05/21).

Ketua pelaksana kegitan Fauzi Ubaidilah, mengungkapkan “bahwasannya pembagian takjil ini di tengah pendemi merupakan terobosan baru dari kegitan yang insyaallah di laksanakan pada tiap tahunnya,

Sebagai organisasi sosial yang kelahirannya dikehendaki oleh pemerintah, Karang Taruna kelurahan Buaran menjadikan prinsip kesetiakawanan, sosial dan kebersamaan sebagai nafas organisasi ujar Fauzi Ubaidilah.

Adapun dana anggaran yang di dapat untuk kegitan ini, hasil dari kolektif dari masing-masing rating karang taruna RW yang berada di lingkungan kelurahan Buaran.

Kegitan ini di pusatkan di 2 titik yang berbeda, adapun titik dari pembagian takjil yaitu di persimpangan Viktor dan Gg.Rais, Karna sebagai titik dari teritorial kelurahan Buaran.

Dengan semangat, karang taruna kelurahan buaran memberikan 500 paket takjil

“Dan dengan adanya kegiatan ini karang taruna kelurahan Buaran mengharap ridha Allah, yang insyaallah nantinya menjadi syafaat di Yaumul akhir nanti” – Abdul aji joy selaku ketua karang taruna buaran.

Mungkin Anda Menyukai