Dengan Berperindo Kita Wujudkan Indonesia Sejahtera

Semangat yang dimiliki pemuda Indonesia hari ini tetap sama seperti semangat para pendahulu yang menghendaki kesejahteraan bersama sebagai garis politik yang dicita citakan. Keterlibatan pemuda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi faktor penentu yang mampu menggerakan perubahan bagi kehiduapan yang berkeadialan,pemuda tidak hanya menjadi kontrol sosial dimasyarakat akan tetapi lebih besar dari pada itu karena ditangan pemuda bangsa ini digenggam dalam satu bingkai Persatuan Indonesia.

Sejarah telah mencatat dengan tinta emasnya bahwa semangat pemuda telah menjadikan kita sebagai bangsa merdeka. Kini,setelah berpuluh puluh tahun kita merdeka kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia masih menjadi cita cita yang belum terwujud.

Tahun 2017 yang hanya menyisakan beberapa hari harus menjadi renungan kita bersama tentang apa yang sudah kita baktikan karena hidup tanpa pengabdian adalah hidup yang sia sia.

2017 harus menjadi tahun terakhir bagi tidur panjang generasi penerus bangsa. Pemuda harus bersatu, bergerak mengabdikan diri bagi bangsa dan negara.

Jika banyak yang mengatakan bahwa berakhirnya tahun 2017 menandakan dimulainya tahun politik maka pemuda harus membuktikannya.

Berdirinya partai perindo sebagai representatif dari semangat anak bangsa untuk mengabdikan diri adalah cambuk bagi kita untuk berjuang bersama mewujudkan Indonesia sejahtera. Politik adalah keberpihakan kepada rakyat harus mampu diartikan sebagai jawaban kenapa pemuda harus aktif dipartai politik.

Partai PERINDO dibangun oleh Hary Tanoesodibjo hanya untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera membuktikan bahwa sebagai generasi penerus kita harus mewujudkan apa yang dikehendaki oleh para pendiri bangsa tentang Indonesia yang Adil,Makmur dan Sejahtera.

Karena sejatinya partai politik adalah rumah besar yang hidup karena ide dan gagasan maka pemuda harus menjadi bagian didalamnya yang bergerak untuk mewujudkannya. Sejarah telah membangunkan kita untuk bangkit dan bergerak menciptakan tata kelola kehidupan berbangsa dan bernegara yang menjadikan rakyat sebagai pemilik sah negeri ini hidup dalam kesejahteraan.

Biarkan mereka bercerita atau bahkan menulisnya. Karena tugas kita menciptakan sejarah bahwa dengan berperindo kita wujudkan Indonesia Sejahtera.

Musa al as’ari

*KaderPartaiPERINDO

Mungkin Anda Menyukai