Cawalkot Tangsel Jelaskan Keberhasilan Pemerintah

Dudung E Diredja bakal calon Walikota Tangerang Selatan 2020 – 2025 kembali menegaskan bahwa kemajuan suatu daerah terlihat jelas dari peningkatan sumber daya manusianya. Pemerintah Kota Tangerang Selatan menjamin mutu atau kualitas Pendidikan bagi generasi kita.

Pada sektor kesehatan, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany juga memastikan masyarakat Tangsel mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan gratis. ” Peningkatan pelayanan kesehatan di puskesmas hingga RSUD Tangsel sudah sangat baik dan tanpa dipungut biaya “. Terang Dudung E Diredja yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT PITS ( BUMD ) Tangsel.

Kepada warga Kampung Sari Mulya Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Tangerang Selatan Dudung E Diredja berharap masyarakat tetap menjadi kontrol terhadap capaian pembangunan yang sudah diraih pemerintah.
” Pemerintah dan Masyarakat harus bersama sama mewujudkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berdasarkan pada keadilan sosial bagi seluruh rakyat “.

Saya ingin lebih memaksimalkan peran pemerintah Tangsel dalam kehidupan yang berkeadilan, oleh karenanya saya mohon Doa dan dukungan warga masyarakat Tangsel untuk maju sebagai Calon Walikota Tangsel 2020.

Kita lanjutkan pembangunan yang sudah berjalan, kita tingkatkan capaiannya untuk kesejahteraan masyarakat. Tegas Dudung E Diredja

Spontan, Warga kampung sari mulya kelurahan muncul Kecamatan Setu menyambut niat Dudung E Diredja maju sebagai Calon Walikota Tangsel dengan menyatakan dukungannya secara langsung.

Kami dukung dan doakan semoga niat baik Pak H. Dudung di ijabah oleh Allah SWT. Kami sebagai warga mendukung penuh Pak. Tegas Suhendra yang mewakil warga sari mulya muncul Setu. Tangerang Selatan yang disambut yel yel warga “Kami siap mendukung H.Dudung”.