Bukti Alien Kunjungi Bumi?

CALIFORNIA – Gambar samar yang dikenal sebagai petroglif tampak menunjukkan dua pria dengan helm bersenjata aneh. Menurut beberapa orang, gambar itu membuktikan astronot kuno datang ke Bumi. Petroglif menunjukkan sosok aneh dalam pakaian pelindung, sementara garis putih sepertinya juga berada di kepala. Beberapa menunjukkan bahwa itu menggambarkan lampu yang terpasang pada helm.
Gambar di Valcamonica, dekat dengan Pegunungan Alpen Tengah di Italia Utara, diyakini berumur 10.000 tahun dan merupakan bagian dari koleksi lebih dari 200.000 petroglif yang diukir di bebatuan lembah.
Sebagian besar gambarnya merupakan simbol dan hewan, tapi beberapa seperti gambar astronot kuno ini menonjol karena sifat anehnya. Situs teori konspirasi Unknows5 mengatakan, “Orang-orang yang percaya pada teori alien kuno menunjukkan ukiran batu ini sebagai bukti kunjungan alien prasejarah ke Bumi dan mengklaim bahwa gambar-gambar itu merupakan orang-orang di daerah yang merekam apa yang mereka saksikan.” Pada 1979, koleksi petroglif diakui oleh UNESCO sebagai situs warisan pertama Italia. Teori konspirasi percaya bahwa alien digambarkan melalui sejarah manusia, mengklaim bahwa Extra-Terrestrial (ET) telah membimbing evolusi umat manusia. Mereka menunjuk pada hal-hal seperti misteri yang masih mengelilingi bangunan piramida dan berbagai sumber batu lainnya sebagai bukti bahwa alien telah datang ke Bumi untuk memberi nenek moyang manusia tangan pertolongan. Pengusaha miliarder luar angkasa Robert Bigelow, CEO perusahaan luar angkasa Bigelow Aerospace hanyalah satu orang berpengaruh yang percaya bahwa alien telah berada di Bumi. “Saya benar-benar yakin (bahwa alien telah berkunjung) dan hanya itu yang ada di sana,” katanya baru-baru ini kepada CBS ’60 Minutes’.
(din)
sumber : okezone

Mungkin Anda Menyukai