BPN Jakarta Selatan Gelar Swab Antigen Bagi Pegawai

SuaraPersatuan.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Selatan menggelar kegiatan pemeriksaan PCR antigen, Jumat (12/3/2021) di halaman kantor BPN Jakarta Selatan.

Kepala Kantor BPN Jakarta Selatan Hasan Basri yang diwakili oleh Nur mengatakan, kegiatan PCR antigen diikuti oleh 236 pegawai di lingkungan kantor BPN Jakarta Selatan. Sebelumnya, BPN juga telah melaksanakan kegiatan yang sama untuk menjaga kesehatan para pegawai.

“Untuk kegiatan hari ini, diikuti sebanyak 236 peserta dari lingkungan kantor BPN Jakarta Selatan,” ujar Nur.

Selama pandemi Covid-19 ini, BPN selalu menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setiap pengunjung diwajibkan untuk memakai masker dan face Shield demi keamanan bersama.

“Kami menghimbau kepada seluruh pegawai khususnya di lingkungan BPN Jakarta Selatan agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker yang berganti secara rutin, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Selain itu juga memakan makanan bergizi dan minum vitamin. Bagi pengunjung di BPN, diwajibkan memakai masker dan faceshield,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai