Bersama Partai Gerindra, Dudung E Diredja Menjadi Pilihan Alternatif Warga Tangsel

Tekad bulat Ketua Dekopinda Tangsel Dudung E Diredja maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan semakin kuat. Hal tersebut terpantau media ketika jum’at 15 November 2019 dirinya terlihat di kantor DPD Partai Gerindra Banten.

“ Bismillah, hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon walikota tangsel melalui Partai Gerindra “. Terang Dudung E Diredja

Ditegaskan Dudung E Diredja, bahwa dirinya siap mengikuti seluruh tahapan proses penjaringan yang dilaksanakan partai gerindra.

Proses penjaringan yang dilaksanakan partai gerindra merupakan tahapan yang dilakukan partai politik dalam menentukan calon walikota yang akan diusung saat pilwalkot 2020.

“ Kita harus menjadi pilihan alternatif masyarakat,  karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi ??. Imbuh Dudung E Diredja

“ Ini adalah hari jum’at barokah untuk kita semua, Semoga Partai Gerindra dan kita semua mampu menjadi kekuatan yang utuh untuk tangsel yang lebih baik lagi “. Tegas Dudung E Diredja (ar/sp)