BAI Banten Berikan Pendampingan Hukum Kepada Warga Tangsel

Dewan Pimpinan Daerah Badan Advokasi Indonesia BAI Banten memberikan bantuan dan pendampingan hukum kepada warga tangerang selatan. Sekitar 50 kepala keluarga (KK) yang berdomisili disekitaran Jalan Semanggi 2 Ciputat menyampaikan langsung kegelisahan yang mereka rasakan kepada jajaran pengurus DPD BAI Banten.

“Mohon kiranya Lembaga Badan Advokasi Indonesia ikhlas membantu kami yang saat ini merasakan ketidak adilan”.Terang Salah seorang Warga yang mengaku bernama Sofyan.

Sofyan menjelaskan, bahwa dirinya bersama sekitar 50 Kepala keluarga lainnya mengaku telah menempati lahan yang saat ini diakui milik PT Daya Indria Permai ( “PT.DIP” ) lebih dari 20 tahun tanpa kejelasan.

“Kami juga warga negara yang berhak hidup”Tegas Sofyan dihadapan warga Lainnya.

Sementara Itu, Hendry Ketua DPD BAI Banten menjelaskan bahwa pihaknya siap memberikan bantuan dan pendampingan hukum kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“ Badan Advokasi Indonesia dibentuk untuk memperjuangkan keadilan dan hak warga negara tanpa terkecuali”.Tegas Hendry

Kami sudah mempelajari dan mendengar langsung dari warga bahwa ada ketidak adilan yang dirasakan dan ini harus segera diakhiri. “kami akan berupaya semaksimal mungkin agar warga mendapatkan keadialan”Tutupnya.