Badan Advokasi Indonesia, Mari Rajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

BADAN ADVOKASI INDONESIA menggelar Konsolidasi antar Anggota, Pasca Pilpres 2019 yang dibarengi dengan acara Buka Puasa Bersama yang diadakan di Markas Besar BADAN ADVOKASI INDONESIA, Cipinang, Jakarta Timur.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia Ridwan Abdullah tersebut dihadiri para Ketua DPD dan DPC, serta Para anggota, pengurus dari seluruh Indonesia, dan juga akan dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pembina BAI, yang juga menjabat sebagai Kepala Staf Presiden Republik Indonesia, Bapak Moeldoko, serta beberapa Para Pejabat Tinggi Negara. Acara ini diharapkan dapat mempererat kembali hubungan bukan hanya diantara pengurus dan anggota BAI saja, namun diharapkan menjadi parameter Persatuan bagi seluruh masyarakat diseluruh Indonesia pasca Pemilu Serentak 2019.

“Pesta demokrasi rakyat atau pemilu sudah selesai. Kedua pendukung diharapkan bisa kembali bersatu, merajut kembali persaudaraan yang hampir terputus bahkan ada yang sudah terputus lantaran hanya karena perbedaan pilihan dan pandangan politik semata. Oleh karena itu Mari Kita kembali memperkuat Persatuan Dan Kesatuan untuk Indonesia tercinta”.Tegas Ketua BADAN ADVOKASI INDONESIA Ridwan Abdullah

Dalam Kesempatan yang sama, Pembina BAI, Gus Rahmat menyatakan, efek Pilpres 2019 bukan hanya berdampak pada antar elit dan relawan saja, didalam organisasi yang dibinanyapun demikian, “Saya berharap tidak ada lagi nomor 1(satu) dan nomor 2(dua), yang ada adalan Persatuan Indonesia dan saya secara Pribadi menyatakan bahwa BADAN ADVOKASI INDONESIA adalah Rumah bersama bagi seluruh anggota dan masyarakat Indonesia pencari keadilan dan Sudah saatnya kita merajut kembali persatuan dan kesatuan, dan melupakan segala perbedaan ” pungkasnya.  Dikesempatan yang lain Ketua Divisi Advokasi BAI Nurachman Kuncoroadi secara khusus mengajak seluruh tim Advokasi BAI agar semakin bersinergi dengan seluruh pihak terkait penegakan hukum maupun konstitusi” tandasnya.