Anies Berharap Dua Nama Kandidat Wagub DKI segera Diproses

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjamin layanan kepada warga Ibu Kota tetap dijalankan dengan baik. Meskipun lebih dari satu tahun terakhir bekerja sendiri tanpa didampingi Wakil Gubernur DKI.

“Ini memang persis 1 tahun 2 bulan. Alhamdulillah dari sisi pekerjaan dijajaran Pemprov DKI itu bisa menghandle semua tugas tugas dengan baik,” ungkap Anies di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Anies berharap DPRD DKI Jakarta segera memproses dua nama kandidat bakal calon Wagub DKI dari PKS yakni, Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.
“Sekarang kita berharap dengan kelengkapan dewan yang segera selesai mudah-mudahan dua nama yang sudah dikirimkan oleh PKS itu bisa diproses oleh DPRD sehingga muncul hasilnya,” harap Anies.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Fraksi PAN DPRD DKI Lukmanul Hakim angkat bicara soal molornya pemilihan wagub DKI. Menurutnya, banyak kerugian jika kursi orang nomor dua di DKI itu tidak segera terisi.

Sebagai partai pendukung, pihaknya akan mendorong para anggota dewan untuk segera memproses dua nama kandidat Wagub DKI.”Artinya kami sebagai partai pendukung kami serahkan sepenuhnya kepada partai pengusung yakni PKS dan Gerindra,” kata pria yang akrab disapa Bung Hakim.

(SP/mr)