Akan Bertanding di Miss World, Princess Megonondo Ungkap Pentingnya Peran Keluarga

MISS Indonesia Princess Megonondo tengah mempersiapkan diri untuk maju ke kontes kecantikan Miss World 2019. Di balik kerja kerasnya, dukungan yang diberikan oleh keluarga merupakan kunci utama dalam kesuksesannya.

Menurut Princess Megonondo, keluarga merupakan segalanya bagi dia. Menurutnya, dia bisa menjadi dirinya dan menunjukkan apapun kekurangannya hanya di keluarganya.

“Dan mereka akan menerima saya. Jadi tidak ada komentar negatif dari keluarga, keluarga adalah safe zone untuk semua orang” ungkapnya.

 

Perempuan dengan nama lengkap Princess Mikaela Audry Megonondo ini menyebut, hal ini memang sesuai dengan harapan kedua orangtuanya.

Pasangan Lisna dan Baron ini pun berharap puteri kesayangan mereka bisa menjadi seorang putri, yang menginspirasi banyak wanita di luar sana.

Selain itu, dia pun percaya kekuatan mimpi dapat mengubah nasib orang. Menurutnya, ketika seseorang memiliki mimpi, pasti akan selalu ada jalan untuk menggapainya, meskipun tidak tahu kapan kita akan menempuh perjalanan tersebut.

“Bagi aku mimpi adalah kunci untuk kehidupan kita, dan mimpi adalah suatu tujuan yang kita tidak tahu kapan bisa menggapainya tapi pasti selalu ada jalan untuk membuat mimpi tersebut menjadi nyata,” ujarnya.

Hal ini semakin diyakini oleh Princess karena pasalnya ia memiliki ketertarikan kepada negara London sejak ia masih kecil. Keinginan untuk ke London yang sudah diimpikan sejak lama akhirnya ia wujudkan melalui keberhasilannya menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2019.

Perempuan pakai mahkota

Princess Megonondo yang akrab disapa dengan panggilan “oces” dinobatkan sebagai Miss Indonesia tepat pada 15 Februari 2019 lalu. Gadis asal Jambi yang masih berusia 19 tahun ini tercatat sebagai salah satu mahasiswi Binus International University jurusan Internasional Bisnis.

Dengan terpilihnya Princess sebagai Miss Indonesia tentu ia secara resmi akan mewakili Indonesia di ajang Miss World tahun 2019 yang akan diadakan di London.

Princess Megonondo berterimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan pada dirinya, bisa menjadi seorang Miss Indonesia 2019 di usia yang masih sangat muda.

Dara yang andal berbagai bahasa asing ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada sang chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo. Sekaligus SMN dan Star Harvest Academy yang menyiapkan segala kelas training demi persiapan yang maksimal di Miss World 2019 nanti.