Ajis Pramuji Siap Kibarkan GRIND PERINDO Di Kota Tangerang

Tokoh muda kota Tangerang Ajis Pramuji siap membentuk kepengurusan Garda Rajawali Perindo GRIND kota Tangerang sebagai bentuk nyata dari komitmen generasi muda dalam berjuang mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

GRIND PERINDO adalah ekspresi dan eksistensi generasi muda dalam kancah politik sehingga kami berani menyatakan komitmen untuk berjuang bersama partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Tegasnya.

Kepada suarapersatuan.com dirinya menjelaskan bahwa GRIND PERINDO yang dipimpin Kuntum Khairu Basa telah memikat hati generasi muda karena programnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat namun tidak meninggalkan ciri khas dari ekspresi generasi milenial.

GRIND PERINDO adalah rumah besar generasi milenial dalam memperjuangkan cita cita bersama. Kami hadir untuk membawa kemenangan rakyat dengan penuh suka cita.

Dengan diterimanya mandat untuk membentuk kepengurusan DPD Grind Perindo Kota Tangerang ini kami mengajak generasi muda Kota Tangerang untuk bergabung bersama GRIND dan partai Perindo dalam berjuang bersama mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil makmur dan sejahtera. Tutup Ajis Pramuji.

 

Mungkin Anda Menyukai