Ahok Ikut Pesta di Tengah PSBB, Haji Lulung: Harus Disanksi, Dia Bikin Orang Joget-Joget

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi perbincangan, akibat dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19. Netizen pun membandingkan kejadian tersebut dengan kasus yang menjerat Habib Rizieq Shihab.

Politikus PAN, Abraham Lunggana alias Haji Lulung lantas angkat bicara. Dia meminta polisi memeriksa Komisaris Utama PT Pertamina itu terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Ia menyoroti kehadiran Ahok saat pesta ulang tahun yang diduga melanggar protokol kesehatan. Acara tersebut juga dihadiri sejumlah artis, yakni Gading Marten, Raffi, Ahmad, dan Anya Geraldine.

“Ayo dong tegakkan hukum, tegakkan keadilan seadil-adilnya. Jangan tumpul di atas tajam ke bawah,” kata Lulung mengutip Harian Jogja, Senin (18/1/2021).

Menurut dia, Ahok turut di dalam kegiatan yang mengumpulkan banyak orang di tengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta.

“Ahok mesti dikasih sanksi juga, jangan pilih-pilih. Dia bikin orang joget-joget juga kan, dia nyanyi-nyanyi begitu,” ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai