5 Gaya Penampilan Helmalia Putri, Artis Lawas yang Masih Menggoda

BAGIĀ Anda penggemar sinetron lawas, tentu sudah tidak asing lagi dengan pesinetron Helmalia Putri. Wajahnya dulu seringkali menghiasi layar kaca lantaran bermain dalam sejumlah judul sinetron.

Hingga kini, dirinya masih aktif berakting, selain karena kemampuannya dalam memerankan suatu tokoh, penampilannya pun tak kalah menawan dibanding para artis muda lainnya.

Ya, di usia 37 tahun, pesona kecantikan Helmalia Putri masih jelas terpancar. Tak percaya? Simak saja ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @akuhelmalia.

Tampil layaknya anak ABG

Pada foto ini, penampilan Helmalia tidak terlihat seperti perempuan yang usianya hampir menginjak kepala empat. Mengenakan long shirt dress berwarna baby pink dengan motif garis asimetris yang dipadukan dengan high heels berwarna senada, penampilannya malah terlihat seperti anak ABG. Belum lagi latar belakang foto yang menggemaskan.

OOTD dengan kombinasi merah dan hijau

Kali ini Helmalia menunjukkan gaya OOTD saat sedang bepergian. Dirinya mengenakan sweatshirt berwarna hijau yang memiliki aksen belt dan dipadukan dengan celana panjang berbahan lateks berwarna hijau lumut.

Untuk aksesoris perempuan kelahiran 13 April 1982 itu memakai tas berwarna merah dan membawa gelas berwarna hijau. Selain itu, ia juga memakai ankle boots berwarna merah dan kaus kaki berwarna senada.

Tetap keren dengan gaya kasual

Kali ini Helmalia tampak mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah yang memiliki motif kucing berwarna putih. Dirinya juga memakai celana panjang dengan aksen robek di bagian lutut dan high heels transparan. Tak lupa ia membawa aksesoris tas berwarna merah dan topi berwarna kuning. Untuk rambut ia memilih untuk mengepangnya

Bergaya chic

Selanjutnya, Helmalia memilih mengenakan sweatshirt berwarna hitam yang dipadukan dengan celana motif kotak-kotak berwarna coklat. Tampak pula ia mengenakan aksesori berupa belt berwarna hitam, topi kuning, dan kalung emas. Dirinya juga membawa clutch berwarna hitam dan sepatu berwarna senada.

Ala perempuan Korea

Terakhir, Helmalia bergaya seperti perempuan Korea. Dirinya mengenakan kaus putih bergambar yang dipadukan dengan rok kuning. Selain itu, ia juga memakai tas hitam dan high heels transparan dengan aksen tali di bagian depan.

Mungkin Anda Menyukai