Lebaran Sudah Dekat, Ini 7 Ucapan Idul Fitri yang Keren untuk Diunggah ke Media Sosial

Hari Raya Idul Fitri nanti, pastinya bagi umat Muslim kita akan memberi ucapan bagi yang merayakannya. Dengan memberi ucapan yang benar akan membuat suasana menjadi hangat. Baik mengucapkannya kepada keluarga, saudara dan juga teman.

Namun, tidak semuanya dapat bertemu secara langsung untuk mengucapkannya karena mungkin faktor jarak yang memisahkan. Alhasil, sosial media jadi pilihan yang tepat karena bisa dibaca oleh kerabat yang mungkin tak terjangkau. Berikut beberapa ucapan selamat Idul yang keren untuk diunggah, sebagaimana dihimpun suarapersatuan.com dari berbagai sumber.

1. Kesalahan membuat noda hitam dalam hati yang terhalangi dari restu Illahi. Terselip kata yang dapat menyakitkan hati, tingkah laku yang tidak mengenakan yang dilakukan disengaja maupun tidak disengaja. Meski mengetuk pintu dan berjabat tangan seakan tidak mungkin dilakukan, namun mengucapkan kata maaf menembus jarak yang memisahkan. Mohon maaf lahir dan batin, serta selamat menyambut kemenangan.

2. Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat merayakan idul fitri 2019, mohon maaf lahir dan batin.

3. Pantun: Pergi mudik membawa ratusan peti

Dengan perahu menyusuri jauh menahan rindu

Selamat idul fitri sahabat sejati

Rindu ku memeluk erat tubuh hangatmu

4. Hati yang seputih kertas jangan dinodai karena tidak ingin memberi maaf. Mari buka hati kita, julurkan tangan, jabat jemari, saling memberikan maaf di hari nan fitri ini. Marhaban ya Ramadhan, dan selamat lebaran.

5. Jika ada ucapan yang membekas dihati, dan tingkahpun merangkai duka. Mohon diberi pintu maaf, terlambat bukan berarti lupa. Selamat hari raya idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan keluarga besar.

6. Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair. Selamat Idul Fitri bagi semua yang menjalankan. Semoga ampunan untuk kita selalu terbuka, dan hikmah yang mengalir tidak ada habisnya.

7. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoha kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!