Dari Pasar Minggu, Presiden Jokowi Akan Bagikan Sertifikat Tanah Wakaf di Tangsel

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membagikan sekira 350 sertifikat tanah wakaf di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 22 Februari 2019.

Informasi yang dihimpun, 350 sertifikat tanah wakaf itu akan dibagikan kepada 200-an warga Kota Tangsel. Sedangkan sisanya berjumlah 150 sertifikat akan diserahkan kepada masyarakat Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang

Penyerahan sertifikat itu akan berlangsung sekira pukul 10.30 WIB di area Masjid Bani Umar. Nantinya, akan ada 12 orang perwakilan warga yang menerima secara simbolis sertifikat tanah tersebut.

Jokowi

“Nanti ada kegiatan di Masjid Bani Umar hingga salat Jumat. Lalu dilanjutkan dengan makan siang di Telaga Sampireun, Pondok Aren,” terang A Syatiri, Kasie Humas Pemkot Tangsel kepada wartawan.

Warga Kota Tangsel yang akan menerima sertifikat itu berasal dari 7 Kecamatan yang ada, yakni Kecamatan Setu sebanyak 10 orang, Kecamatan Serpong 26 orang. Kecamatan Pamulang 12 orang, Kecamatan Ciputat 27 orang.

Kemudian dari Kecamatan Ciputat Timur sebanyak 11 orang, Kecamatan Serpong Utara 15 orang, dan Kecamatan Pondok Aren dengan jumlah 101 orang. Mereka berangkat dari Kantor Kecamatan masing-masing menuju Masjid Bani Umar menggunakan mobil yang telah disiapkan.

Guna mengamankan kunjungan RI 1 itu, jajaran kepolisian dari Polres Tangsel dan sejumlah Polsek yang ada langsung bersiap menggelar pengamanan secara tertutup dan terbuka. Personil yang dilibatkan antara lain dari Polsek Ciputat, Polsek Serpong, Polsek Pamulang, Polsek Pondok Aren, dan PJU Polres Tangsel.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!