Peringati Hari Jadi, Grind Banten gelar lomba melukis tingkat PAUD

Tangerang – Garda Rajawali Perindo (Grind) yang merupakan sayap dari Partai Perindo Pimpinan Hary Tanoe Soedibjo terus bergerak bersama masyarakat.

Memperingati hari jadinya, Grind Wilayah Banten menyapa Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Ratu Cerdas, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis pada 21/02 dengan Kegiatan Lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat Balita.

Terlihat Tema pada Gambar yang akan di warnai yaitu seputar pemandangan pegunungan di tambah Gambar Ketua Umum Perindo, Hary Tanoe Soedibjo.

Menurut Ketua Grind Banten, Ricky Novriansyah, tema tersebut di ambil berdasarkan salah satu bentuk kepedulian Perindo terhadap rakyat kecil, khususnya di bidang pertanian. “kami akan terus setia menjalankan program kerakyatan Perindo”. ungkap Ricky.

Ricky menambahkan, kedepan, kami bersama Grind akan terus bergerak dengan kegiatan sosial – kerakyatan lainnya seperti fogging (semprotan demam berdarah), sunatan massal, donor darah, festival musik dan lain sebagainya.

Tak hanya lomba mewarnai saja, Grind juga memberikan sumbangan untuk TBM Ratu Cerdas berupa buku bacaan anak sejumlah 50 paket dan meja lipat mini sejumlah 50 buah.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!