Pemuda Pancasila: Lawan Hoax Dengan Kesantunan

Berita bohong atau yang lebih populer disebut masyarakat sebagai HOAX jelas telah merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Masifnya konten HOAX masuk kedalam sendi sendi demokrasi yang sedang tumbuh dibangsa Indonesia saat ini jelas sangat mengkhawatirkan dan tidak boleh kita biarkan begitu saja.

“Kita harus cerdas dan mau menelaah setiap informasi yang kita terima,apalagi kalau kita ingin memberikan informasi kepada masyarakat harus jelas isi dan sumbernya”. Tegas Edy Susanto Ketua PAC Pemuda Pancasila Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Lebih Jauh pria yang akrab disapa Bung Edo menjelaskan, bahwa dalam situasi politik saat ini kita harus lebih jeli menyikapi setiap informasi yang kita terima. Kita harus memanfaatkan kecanggihan tekhnologi untuk mencari sumber dan kebenaran dari semua informasi yang berkembang. Tegasnya

Kami tidak ingin bangsa Indonesia terpecah oleh sebaran berita hoax,karena itu mari kita lakukan pembelajaran politik kepada masyarakat dengan politik santun agar keutuhan bangsa Indonesia tetap terjaga. Terang Pria yang terlibat dalam pergolakan reformasi 98 tersebut

Kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk membangun kehidupan berbangsa dan bernegara dengan kepribadian luhur sebagai bangsa merdeka. Bangun tatanan kehidupan dengan menjunjung tinggi etika dan kesantunan agar apa yang dicita citakan para pendiri bangsa dapat terwujud.

“Mari satukan pola pikir dan langkah kita untuk membangun Indonesia”.Tutup Bung Edo

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!