GPR, Door To Door Sosialisasikan Pemilu 2019

Sekretaris Jendral Gerakan Pembela Rakyat ( GPR ) Musa Al as’ari terjun langsung door to door ditengah warga masyarakat mensosialisasikan suksesi pemilu 17 April 2019 di Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Program door to door dilaksanakan Gerakan Pembela Rakyat ( GPR ) dibeberapa daerah sebagai komitmen GPR dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat secara langsung. “Kami berbincang dan berdiskusi langsung dengan masyarakat terkait pelaksanaan pemilu 2019” Tegas Musa Al As’ari

Lanjut Musa, pihaknya melakukan pendekatan secara intensif terhadap kalangan milenial yang baru akan memilih agar cerdas dalam menggunakan hak politiknya.

Perlu sosialisasi secara maksimal bagi kalangan milenial agar mereka memahami masalah Pemilu, sehingga bisa memilih dengan cermat,.

Tidak hanya kepada kalangan milenial atau pemilih pemula, pendidikan politik juga dilakukan pihaknya kepada para ibu rumah tangga. ““ Ibu rumah tangga, adalah yang pertama merasakan setiap kebijakan Negara khususnya yang menyangkut harga kebutuhan pokok. oleh karenya partisipasi aktif para ibu rumah tangga dalam menentukan pilihan politik harus dimaksimalkan” terangnya.

 

Lebih jauh Musa menyampaiakan bahwa, pelaksanaan pemilu 2019 berbeda dengan pemilu sebelumnya karena pemilihan anggota legislatif berbarengan dengan pemilihan presiden dan wakil presiden.

 

“ Pada pemilu 17 April 2019 kita menerima 5 surat suara yang harus kita coblos, Surat suara warna kuning untuk DPR RI, Surat suara warna biru untuk DPRD Provinsi, Surat suara warna hijau untuk DPRD Kab/Kota, Surat suara warna merah untuk DPD RI dan Surat suara warna abu-abu untuk Presiden dan Wakil Presiden” Dan ini harus terus disosialisasikan kepada masyarakat agar tidak salah memilih. Tutup Musa Al As’ari

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!