Caleg Perindo Ajak Ibu Rumah Tangga Jadi Pemilih Cerdas

Kehadiran Sekjend Rescue Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana,SH.MH ditengah para Ibu rumah tangga dibilangan lengkong gudang kecamatan serpong kota tangerang selatan disambut antusias warga. Dengan mengenakan baju oranye rescue perindo menyapa satu persatu ibu rumah tangga yang sudah lama menanti kedatanggannya.

“Alhamdulillah, saya bisa bersilaturahmi dengan warga kelurahan lengkong gudang kecamatan serpong kota tangerang selatan” Sambut Yudhis, yang kini terdaftar sebagai Calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Perindo, nomor urut 03 dengan daerah pemilihan Banten 3 yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Dan Tangerang Selatan.

Yudhistira memberikan pendidikan politik pada warga masyarakat khususnya para Ibu rumah tangga, terutama tentang tata cara menggunakan hak pilih. Apalagi, hingga kini masih banyak warga yang belum memahami cara pencoblosan surat suara baik untuk memilih calon DPR maupun capres-cawapres.

“ Ibu rumah tangga, adalah yang pertama merasakan setiap kebijakan Negara khususnya yang menyangkut harga kebutuhan pokok. oleh karenya partisipasi aktif para ibu rumah tangga dalam menentukan pilihan politik harus dimaksimalkan” terangnya.

Pemilu 17 April 2019 lebih rumit dari pemilu sebelumnya,oleh karenanya kita harus cerdas dalam menggunakan hak politik khususnya saat memilih wakil rakyat yang nanti memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“ Pada pemilu 17 April 2019 kita akan menerima 5 surat suara yang nantinya harus kita coblos sebagai represntasi dari suara rakyat.

Surat suara warna kuning untuk memilih anggota DPR RI, Surat suara warna biru untuk memilih anggota DPRD Provinsi, Surat suara warna hijau untuk memilih anggota DPRD Kab/Kota, Surat suara warna merah untuk memilih anggota DPD RI dan Surat suara warna Abu-abu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden.

“ Mari, kita sukseskan pemilu 17 April 2019 dengan menjadi pemilih Cerdas”. Tutup Yudhistira Ikhsan Pramana SH,MH

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!