Lewati Dinamika Internal, Hanura Target Tiga Besar Pemilu 2019

DPP Partai Hanura mematok target menjadi tiga besar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Target tinggi ditetapkan, setelah Hanura berhasil melewati dinamika internal dualisme kepengurusan yang pernah melanda Hanura.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, target perolehan suara memang dipatok tinggi untuk melecut semangat para kader.

“Namanya target harus setinggi-tingginya. Bahkan bila perlu nomor satu. Soal hasilnya urusan nanti,” ujar OSO dalam Rapat Koordinasi Bapilu, Badan Saksi, dan Organisasi Partai Hanura di Jakarta.

OSO mengatakan, kesetiaan, loyalitas, dan dedikasi para kader terbukti menjadi kekuatan parpol dalam menghadapi tantangan dalam menghadapi pemilu.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, saya ingin mengajak pengurus Bappilu, Badan Saksi secara bersama-sama menyiapkan langkah terukur yang sesuai hati nurani untuk mengantarkan nama besar Hanura menjadi tiga besar,” papar OSO di hadapan para pengurus partai.

Untuk menggapai kemenangan tersebut, ada sejumlah hal yang harus dikerjakan. Pertama, para pengurus Bappilu diminta segera merumuskan panduan teknis sebagai implementasi strategi kemenangan.

“Masing-masing daerah berbeda, tak bisa dipaksakan. Struktur Bappilu harus ada, struktur saksi ada harus sesuai selera daerah,” katanya.

Senada, Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dari Partai Hanura nomor urut 9.Vieta Yuliani.S.Psi Optimis bisa meraih kemenangan pada kontestasi politik 2019 melalui program door to door yang langsung bersentuhan dengan rakyat.
“Kami Kader Hanura Tangerang Selatan Khususnya di Pondok Aren Siap membawa kemenangan Partai Hanura” Tegas Viera Yuliani.S.Psi.
Pemilu 2019 adalah pesta demokrasi rakyat, oleh karenanya kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk mensukseskannya. Mari kita bangun Tangerang Selatan bersama sama melalui pemilu yang demokratis. Tegasnya

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!