Wooooow… Kopi Racik Khas Indonesia Ada Di Bintaro

Untuk penikmat kopi racik khas Indonesia kini patut berbangga hati ketika berkunjung kebilangan Bintaro Tangerang Selatan. Berbagai varian kopi racik khas Indonesia kini sudah bisa dinikmati di WAROENK C’LUP Jl. Jombang Raya Tepatnya di Ruko Bintaro 8.

Kopi racik Bali Kintamani, Mandailing, Flores Ba Jawa, Sidikalang, Gayo dan tentunya Kopi racik lainnya pun ada di waroeng c’lup. Papar Erlis Cristianto sang pemilik waroeng c’lup

Erlis menuturkan, Waroeng c’lup menghadirkan varian kopi racik khas Indonesia karena memang Indonesia memiliki banyak varian kopi yang selalu bisa memanjakan penikmat kopi.

Tidaknya kopi racik yang disajikan, waroeng c’lup juga menyajikan menu makanan yang khas Indonesia seperti pisang bakar, roti bakar, kentang goreng hingga nasi goreng yang siap juga memanjakan para pengunjung.

“Di waroeng c’lup, saya bisa menikmati kopi Gayo serasa di Aceh langsung” Ungkap pengunjung yang memiliki akun Instagram¬† Indaharlie03.

Indah merekomendasikan bagi para penikmat kopi racik khas Indonesia untuk berkunjung dan menikmati kopi khas waroeng c’lup.

“Nikmati kopinya dan Ungkap setiap sensasi yang kamu temukan dalam setiap racikan kopi khas Indonesia”. Tutup Indah

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!