Rajut Ukhuwah Islamiah,Pemuda Ciputat Timur Gelar Tabligh Akbar

Sebagai upaya untuk memperkuat Ukhuwah Islamiah, Persatuan dan kesatuan bangsa ratusan pemuda di Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan menggelar Tabligh Akbar. Dengan mengusung tema Membudayakan Shalawat Ditengah Ummat Para pemuda yang bernaung diberbagai Majelis Ta’lim Dzikir Dan Sholawat berhimpun dan menyatu dengan ummat dan seluruh masyarakat khususnya di Ciputat Timur.

Hendi Irama, Ketua PanitiaTabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW Majelis¬†Ta’lim Dzikir dan Sholawat Se-Ciputat Timur mengungkapkan bahwa pemuda harus menjadi bagian dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu pemuda harus memiliki komitmen kuat untuk merajut ukhuwah persatuan ditengah masyarakat.

Dzikir dan sholawat Se Ciputat Timur ini juga di gelar untuk membangkitkan semangat ummat khususnya semangat pemuda untuk bersholawat. ” InsyaAllah dengan bershalawat hati dan kehidupan sosial kita ditengah masyarakat menjadi tentram”. Tegas Hendi Irama

Lebih jauh Hendi Irama menuturkan keprihatinannya terhadap gaya hidup pemuda yang semakin hari tergerus arus globalisasi. Pemuda sudah jauh dari jati diri sebagai anak bangsa yang berbudaya dan berkepribadian karena tidak mampu mengadaptasikan dirinya dengan perkembangan jaman.

Jaman memang tidak bisa dilawan apalagi dihentikan arus besarnya perubahan. Tapi kita pemuda,khususnya pemuda yang menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan harus mampu membentengi diri dengan ke Imanan. Tegasnya

 

 

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!