Suzuki, Mobil Paling Diburu Banyak Orang

Pabrikan kendaraan roda empat Suzuki masih mengandalkan Suzuki Ertiga sebagai mobil yang memiliki kesan di hati masyarakat penikmat otomotif Indonesia.

“Mengusung konsep yang menghadirkan tampilan stylish dan elegan. All New Ertiga 2018 ini banyak diminati konsumen loyal Suzuki,” kata Herdian saat ditemui dibilangan BSD Tangerang Selatan.

Menurutnya banyak perubahan misalnya headlamps model terbaru yang lebih terang dan aman. New front chrome grille yang lebih elegan serta fog lamps, yang mengubah tampilan Ertiga secara menyeluruh.

Selain itu lekukan bodi samping juga berubah dengan garis yang lebih tegas. Disertai kaca samping yang modern dan veleg berdesain baru 185/65 R15.

“Pada handle pintu dihadirkan versi chrome sehingga memberi kesan elegan,”tambahnya.

Selain itu, All New Ertiga juga dilengkapi dengan lampu belakang LED berdesain modern yang ditambah LED high mount stop lamp agar lebih aman.

“Di kami ada beberapa kelas kendaraan seperti LCGC yaitu seperti Karimun WagonR yang cocok untuk kelas menengah ke bawah. Lalu kelas di atasnya kami ada Suzuki Ignis di kelas Passenger dan ada All New Ertiga yang harganya lebih mahal sedikit. Sedangkan untuk kelas menengah ke atas kami ada Suzuki S Cross dan Baleno, jadi semua kelas kami menyediakan tinggal masyarakat menyesuaikan kebutuhan dan kemampuannya,” jelas dia.

“ Suzuki menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK,”

Selain itu kata Herdian, Tidak hanya Ignis sang raja city car yang digandrungi kaum muda Suzuki menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno. Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno. Bagi kami kepuasan keluarga penikmat otomotif Indonesia menjadi prioritas utama,Tutupnya.

 

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!