Caleg Perindo Dapil Banten III Siap Menangkan Suara Milenial

Kontestasi politik 2019 adalah pesta demokrasi rakyat yang sesungguhnya. Ajang konsolidasi Akbar seluruh rakyat untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden yang berbarengan langsung dengan Pemilihan Umum Legislatif ( Pileg ) harus benar benar dimaknai sebagai momentum perubahan. Demikian dikatakan oleh Caleg DPR RI Dapil Banten III dari Partai Perindo nomor urut 6.M.Firmansyah,SHI

Figur Muda yang dikenal Supel dalam bergaul dan Mantan Legislator muda banten tersebut juga mengungkapkan bahwa partisipasi aktif generasi Milenial khususnya di Tangerang Raya harus membawa dampak signifikan bagi masyarakat.

“Kita memiliki tanggung jawab sejarah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Tangerang Raya”.Tegas Firmansyah.

Pemilu 2019 ini  berbeda dengan sebelumnya karena PILEG ( Pemilihan Legislatif ) digabung dengan PILPRES (PemiPihan Presiden dan wakilnya), jadi nanti masyarakat oleh petugas TPS diberikan 5 kertas suara yang berbeda warnanya, untuk DPR-RI sendiri kertas suaranya berwarna kuning. Adapun kelima kertas suara itu terdiri dari sebagai berikut:
1).kertas suara DPR-RI (pusat)
2).kertas suara DPRD Propinsi
3).kertas suara DPRD kota/Kab.
4).kertas suara DPD RI
5).kertas suara capres-cawapres
Masyarakat dipersilahkan untuk memilihnya dengan prinsip Langsung Umum Bebas Rahasia Jujur dan Adil. Tegasnya.

Lebih Jauh, Firmansyah yang juga dikenal sebagai mantan aktivis mahasiswa tersebut berharap generasi milenial mampu menjadi penggerak demokrasi. “Saya berharap generasi milenial mampu berperan secara aktif dan maksimal untuk suksesnya pelaksanaan gelaran pesta demokrasi rakyat 17 April 2019. Tutupnya

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!