Kader Perindo Harus Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan kepada seluruh kader partai perindo khusunya calon anggota legislatif (caleg) dari Perindo untuk rajin terjun ke tengah masyarakat.

Hary Tanoesoedibjo atau HT mengatakan itu saat acara Pembekalan Caleg dan Konsolidasi Partai Perindo untuk Pemenangan Pemilu 2019 Daerah Pemilihan Banten 1, 2, dan 3, di Tangerang, Banten.

“Harus banyak turun. Kalau mau dapat suara, harus dikenal dan kalau mau dikenal harus banyak aktivitas turun ke masyarakat,” kata HT di Tangerang Banten.

HT menegaskan partai tidak akan membatasi gerak para caleg dalam mencari konstituen. Selama hal itu bisa menguntungkan bagi para caleg.

Kendati demikian HT mengingatkan para caleg untuk selalu memperhatikan etika dalam mencari konstituen.

Ir Tommy Hermawan, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Banten menilai Pesan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sangat memberikan motivasi bagi seluruh kader perinfo khusususnya para caleg.

“Ada penekanan pada pesan Ketua Umum Perindo Bapak Hary TanoTanoesoedibjo, kita sebagai kader perindo  harus membuat Perindo di dapil Banten stand up. Jadi awareness masyarakat Banten di Perindo ini harus ada. Apalagi Partai Perindo ini partai baru,” ungkapnya.

Meski demikian, sebagai kader partai perindo yang memang hidup bersama rakyat. kami optimis bisa meraih kemenangan pada pemilu 2019. “Perindo hadir untuk menang” Tegasnya.

Kami bergerak dari pintu ke pintu untuk memastikan kemenangan partai perindo di Banten. Selain door to door campain kami juga selalu memaksimalkan dan memastikan seluruh program dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat. Tutup Tommy Hermawan

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!