Caleg Perindo Bawa Perubahan Untuk Tangsel Sejahtera

Dodi Prasetya Azhari SH, Caleg Partai Perindo nomor urut 5 dari Dapil I Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan didoakan agar sukses menjadi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2019-2024 oleh warga Taman Vasco, Maruga belum lama ini.

Warga, mendoakan Dodi dalam silaturahmi dalam rangka sosialisasi sebagai caleg DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada warga Taman Fasco, Maruga yang dengan ikhlas mendoakan saya agar bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Tangerang Selatan. Semoga doa warga dikabulkan oleh Allah SWT. Amin,” kata Dodi Prasetya Azhari.

Dodi, mengaku terharu atas sambutan warga yang begitu positif kepada dirinya. Ia berharap, sambutan baik warga ini berdampak pada pencalonannya di Pileg 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan ini menjadi pertanda yang baik bagi saya,” kata dia.

Pemaparan Dodi pun cukup membuahkan hasil positif, terbuka menerima Perindo beserta calegnya yang dianggap telah memiliki kontribusi nyata terhadap wilayah mereka.

“Kita sampaikan bahwa kita mau membangun daerah ini, bukan mau membohongi. Contoh Kota Tangerang Selatan, yang APBD cukup besar. Nah, serapannya sudah sampai atau belum. Jadi, jangan sampai mereka buta politik. Kalau sampai buta, nanti mereka dibohongi terus,” tegas Dodi yang juga aktif sebagai Ketua Umum Suara Kreasi Anak Bangsa (SKAB)

Dengan tingginya antusiasme warga yang menaruhkan harapan di pundak Dodi, ia menegaskan akan berjuang sekuat tenaga agar bisa duduk di DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Banyak sekali harapan yang sudah warga titipkan di pundak saya. Sudah jadi tanggungjawab saya untuk berjuang sepenuh hati menuju DPRD Kota Tangerang Selatan. Insya Allah semua bisa terwujud,” pungkasnya.

Sementara itu, Musa al as’ari warga kelurahan serua – kecamatan Ciputat menuturkan bahwa dirinya bersama warga berharap kehadiran Dodi Prasetya Azhari SH pada pileg 2019 benar benar memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Semoga Mas Dodi Prasetya mampu menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, kami mendoakan semoga niat baik mas Dodi dapat terwujud”.Tuturnya.

Kehadiran Caleg Partai Perindo Dapil Ciputat nomor urut 5.Dodi Prasetya Azhari SH ditengah masyarakat membuktikan bahwa Dodi Prasetya memang dekat dengan masyarakat.”Alhamdulillah,kami mendengar langsung visi dan misi Mas Dodi dan partai perindo untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Kami siap berhimpun dan bekerja bersama untuk perubahan.Tutup Musa

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!