Caleg Perindo Optimis Menang Di Banten

Program door to door yang dikerjakan oleh para kader dan simpatisan partai perindo di provinsi banten adalah strategi jitu untuk meraih kemenangan pada kontestasi politik 2019. “Kami datang dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, selalu kami lakukan”. Terang Caleg DPR RI dapil Banten 3 nomor urut 4.Erlinda,MPd

Erlinda yang juga mantan komisioner KPAI tersebut menjelaskan bahwa dirinya konsen memperjuangkan hak anak dan hak perempuan. Karenanya program door to door selalu dilaksanakan dengan maksimal agar bisa memperjuangkan aspirasi anak dan perempuan khususnya di kabupaten tangerang, kota tangerang dan kota tangerang selatan.

“Partai perindo siap memperjuangkan aspirasi masyarakat”.Tegas Erlinda

Sementara itu, Musa al as’ari, Ketua Komite Relawan MNC ( Mas Ngatmin Center ) mengungkapkan bahwa pihaknya optimis dapat memikat hati warga tangerang selatan melalui berbagai program yang langsung bersentuhan dengan warga tangerang selatan.

Kami bergerak dan berjuang bersama warga untuk meraih kemenangan partai perindo terlebih Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut 2.Dr.H.NGATMIN AL ARIF,MPd yang kami usung dan dukung adalah seorang pemerhati pendidikan dikota tangerang selatan.Tuturnya.

Program partai perindo yang konsen terhadap peningkatan ekonomi masyarakat sejalan dengan program yang diusung Dr.NGATMIN AL ARIF,MPd untuk peningkatan SDM melalui program peningkatan program pendidikan yang berkelanjutan. Ini adalah perpaduan yang luar biasa antara program partai dan program caleg untuk mewujudkan tangerang selatan cerdas, modern, religius dan sejahtera.

 

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!