Erlinda, Caleg Perindo Pikat Hati Generasi Milenial

Ketua Lembaga Kajian Strategis Kota Tangerang Selatan ( LEKATS ) Musa al as’ari mengatakan bahwa figur Erlinda yang selama ini dikenal sebagai pemerhati anak dan perempuan adalah figur yang tepat untuk menjadi legislator senayan.

Kehadiran Erlinda dalam kancah politik patut kita apresiasi bersama, kita membutuhkan figur legislator yang gigih dalam memperjuangkan hak kita sebagai rakyat. Jejak rekam Erlinda sebagai pemerhati anak dan Eks KPAI yang gigih dan tulus memperjuangkan hak anak dan perempuan Indonesia menjadi dasar kami untuk mendukung pencalonan Erlinda sebagai anggota DPR RI dari Partai Perindo.

“Kami siap bekerja bersama dengan Erlinda karena memliki visi misi yang sama untuk mewujudkan masyarakat yang berkeadilan”. Tegas Musa al as’ari.

Lebih jauh pria yang akrab disapa bung moses tersebut menjelaskan bahwa Erlinda adalah symbol Generasi Milenial yang siap membawa perubahan bagi bangsa dan negara. “Beliau smart dan memiliki ide ide kreatif untuk meningkatkan potensi generasi muda, karena itu wajar saja bila generasi milenial khususnya yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan mendukung pencalonan dirinya sebagai anggota DPR RI dari Partai Perindo.

“ Semoga kehadiran Erlinda mampu mempercepat pembangunan ekonomi kreatif masyarakat melalui ide dan gagasannya yang brilian ala generasi milenial ” Tutupnya

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!