Generasi Milenial Dukung Pencalonan Erlinda Ke Senayan

Sharing sessions generasi milenial yang diadakan ditaman kuliner spring kota tangerang selatan merupakan upaya anak anak muda untuk menuangkan ide dan gagasannya jelang pesta demokrasi rakyat 2019. Peran generasi milenial dalam kontestasi politik harus lebih dimaksimalkan karena sejatinya anak muda adalah agen perubahan.

Kami ingin bertukar pola pandang untuk saling mengisi, melalui forum diskusi ini kami ingin mengajak seluruh komponen muda di seluruh wilayah khususnya dikota tangerang selatan untuk lebih aktif dalam partisipasi politiknya dimasyarakat. Tegas inisiator fgd bertajuk Generasi Milenial Musa al as’ari

Lebih jauh pria yang akrab disapa bung moses tersebut menjelaskan bahwa kehadiran generasi milenial dalam kancah politik nasional bisa dilihat dari hadirnya figur Erlinda yang dikenal gigih memperjuangkan hak anak dan perempuan Indonesia.

Kehadiran Erlinda Eks KPAI adalah bukti dari semangat generasi milenial untuk berjuang diparlemen. Kita ketahui bahwa Erlinda mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai perindo,karena itu kami siap berjuang bersama untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Semoga apa yang diniatkan oleh Erlinda menjadi jawaban kita semua untuk lebih memaksimalkan perjuangan hak anak dan perempuan Indonesia.Tegas Musa al as’ari

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!