Warga Jaya Indonesia Bangun Sinergi Antar Organisasi

Organisasi Kemasyarakatan Warga Jaya Indonesia (WJI)  DPD Tangerang Selatan hadir sebagai wadah aspirasi masyarakat yang siap menjaga norma norma kehidupan sosial masyarakat berlandaskan Pancasila.

“WJI DPD Tangsel siap membangun etos kerja yang tinggi, siap sedia ikut serta dalam pembangunan dan demokrasi demi kesejahteraan masyarakat”.  Tegas Sofyan RA, SH.

Lebih jauh Sofyan RA, SH.  menuturkan bahwa dalam membangun demokrasi dimasyarakat khususnya dikota Tangerang Selatan yang memiliki motto sebagai Kota Cerdas, Modern Dan Religius pihaknya terus membangun komunikasi dan sinergisitas dengan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Organisasi adalah wadah perjuangan kita bersama, karena itu komitmen antar organisasi harus terus terjaga demi tegaknya demokrasi. “Mari kita bersatu padu menjalin dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”. Tutupnya.

Sementara itu, Panglima Markas Komando Patriot Garuda Nusantara (Mako PGN) Banten Billy Laswin menyambut baik langkah komunikasi dan sinergisitas yang dilakukan WJI Tangsel.

Silaturahmi antar organisasi ini harus kita jaga agar demokrasi tumbuh dimasyarakat sesuai dengan apa yang kita kehendaki bersama. Mari hadirkan harmonisasi berorganisasi karena sejatinya organisasi dibentuk untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Tutup Billy Laswin

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!