Maknai Hari Sumpah Pemuda: Srikandi PP Kabupaten Bogor Siap Berjuang Sebagai Legislator

Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor Dita Aditia Ismawati resmi mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) 6 Kabupaten Bogor dari Partai Perindo dengan nomor urut 3. Kehadiran Dita Aditia Ismawati dalam kancah politik Kabupaten Bogor merupakan bentuk nyata komitmen Srikandi PP untuk memperjuangkan aspirasi warga Kabupaten Bogor kuhususnya aspirasi perempuan dan anak anak.

Dita Aditia Ismawati adalah Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang sudah lama berjuang bersama sama kita. Mari kita dukung Srikandi PP yang maju pada kontestasi politik 2019. Papar M Yunus PBA Ketua MPC PP Kabupaten Bogor

Mari kita jadikan momentum hari sumpah pemuda ini untuk mendukung Dita Aditia Ismawati yang mencalonkan diri sebagai legislatornya warga Kabupaten Bogor. Mari kita do’a kan, dukung dan pilih srikandi PP Kabupaten Bogor Dita Aditia Ismawati agar terpilih sebagai wakil rakyat yang amanah. Saya membuka komunikasi dan mempersilahkan semua kader Pemuda Pancasila untuk berkomunikasi langsung untuk sama sama berjuang. Tegasnya

Sementara itu, Kepada suarapersatuan.com Dita Aditia Ismawati menjelaskan keputusannya mencalonkan diri sebagai legislator dari partai perindo dengan nomor urut 3 semata mata untuk memperjuangkan aspirasi warga Kabupaten Bogor.

Saya adalah kader srikandi PP Kabupaten Bogor yang siap berjuang bersama masyarakat untuk mewujudkan Bogor yang Sejahtera. Terima kasih sahabat sahabat Pemuda Pancasila yang sudah membantu setiap proses yang saya lalui. Ini adalah langkah perjuangan Srikandi untuk masyarakat. Dirgahayu pemuda pancasila. Dirgahayu Pemuda Indonesia. Mari jadikan pancasila sebagai rumah persatuan rakyat. Paparnya.

Hari sumpah pemuda bukanlah ajang seremonial belaka. Pemuda Indonesia selalu berperan penting dalam perjalanan sejarah Bangsa, Fakta menunjukkan sejak tahun 1908, 1928, dan yang tidak dapat kita lupa tahun 1998 Reformasi dipelopori oleh Pemuda.

Karena itu pada momen bersejarah ini, mari kita bangkit dan berjuang bersama karena Pemuda di era milenial memiliki peran dan tanggung jawab yang luar biasa untuk memajukan daerahnya, Pemuda sebagai kader penerus bangsa harus kreatif, Inovatif dan berpendirian luhur karena sejatinya Pemuda adalah Agen perubahan dan pembaruan.
Saya Dita Aditia Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke 59 tahun. Pancasila Abadi. Tegas Dita Aditia Ismawati

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!