Sumpah Pemuda Bangkitkan Milenial Berbakti Pada Negeri

Momentum sumpah pemuda 28 Oktober adalah tonggak sejarah bagi semangat anak negeri untuk membaktikan diri pada ibu pertiwi. Sejarah telah mencatat dengan tinta emasnya bahwa pemuda adalah anak zaman yang tidak pernah diam.

Mari jadikan momentum hari sumpah pemuda ini sebagai tonggak sejarah milenial berbakti pada negeri. Tegas Musa al as’ari Sekretaris Wilayah Garda Rajawali (GRIND) Perindo Banten.

Pemuda adalah penentu bagi bangsanya. Karena itu partisipasi aktif pemuda dalam membangun tata kelola kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang berdasar pada pancasila harus terus menjadi semangat juang pemuda. Pemuda adalah pelaku sejarah,berfikirlah, berjuanglah untuk bangsamu. Tegas pria yang akrab disapa Bung Moses.

Sementara itu Dita Aditia Ismawati menegaskan bahwa partisipasi aktif pemuda dalam kancah perpolitikan jelas membuktikan bahwa semangat juang pemuda untuk merebut kursi parlemen tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kami, pemuda siap memperjuangkan dan mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui parlemen. Dengan mencalonkan diri sebagai anggota dprd Dita Aditia Ismawati yakin dan percaya bahwa percepatan terwujudnya kesejahteraan rakyat akan terjadi dengan segera. Pemuda harus berani dan aktif dalam ruang ruang kekuasaan yang berpihak pada rakyat, kerena sejatinya politik adalah berpihak pada rakyat.

“Dirgahayu Pemuda Indonesia, hiduplah bersama rakyat. Jadilah kebanggan bangsa dan negaramu Indonesia”.Tegasnya

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!